Senin, 12 November 2012

Tutuh, Solusi Sehat Tanpa Biaya



 “TUTUH”, Solusi Kesehatan TERBAIK dengan TANPA BIAYA

Tutuh adalah sebuan nama ramuan obat cair yang cara mengkonsumsinya adalah lewat hidung. Di Jawa pengobatan seperti ini sering disebut dengan pengobatan gurah. Di Bali sendiri, pengobatan dengan cara ini sudah merupakan tradisi pengobatan turun temurun, dari jaman dulu, dan lebih dikenal dengan istilan “Ngaras”, menyedot cairan lewat lobang hidung. 

Pengobatan dengan cara ini, memang tergolong pengobatan secara extrim, dimana tidak semua orang memiliki keberanian yang besar untuk melalukannya. Bayangkan saja, bagaimana rasanya jika kita pada saat mandi, secara tidak sengaja, air masuk ke lobang hidung. Tetapi saat ini, untuk cara pemakaiannya sendiri, sudah lebih praktis, dimana si pasien tidak perlu menyedot cairan tutuh itu lewat hidung, tetapi sudah dibantu dengan tembakan sebuah spait. Sehingga cairan tersebut akan langsung menuju pusat saraf, dengan tidak terlalu terasa di hidung.

Campuran obat tutuh ini ada berbagai jenis. Ada yg biasanya menggunakan air dari kelapa muda yg telah dido’a kan,minyak, ataupun dari campuran obat-obatan tertentu. Khusus di “Ashram Gayatri”, kami mengadopsi ramuan dasar yg kami dapatkan dari “Ashram Ratu Bagus” di Muncan-Karangasem, yaitu dengan menggunakan bahan dasar berupa “AIR TEMBAKAU”

Di Ashram Gayatri, air tembakau ini dicampurkan dengan berbagai bahan obat, seperti abu upacara agnihotra, Vibhuti, dan berbagai bahan obat lainnya, ditambah dengan do’a khusus dari Penglingsir Ashram, Ida Pandita Agni Yoga Sarasvati, sehingga Ramuan Tutuh kami memiliki rasa yg keras, dan kami yakini memiliki khasiat yg luar biasa, tentunya atas restu dari Ida Sang Hyang Widhi Wasa.
Seperti apa yg penulis pernah baca di situs : khasiat air tembakau
dimana air tembakau sendiri sudah memiliki berbagai Khasiat untuk obat, diantaranya :
            1.       Hasilkan Protein Anti Kanker
            2.       Melepaskan Gigitan Lintah
            3.       Obat Diabetes & Antibodi
            4.       Anti Radang
            5.       Obat HIV/AIDS
            6.       Obat Luka

Sedangkan, Berdasarkan dari pengalaman pribadi penulis dan banyak rekan selaku penekun therapy tutuh ini, khasiat dari tutuh ini sangat luar biasa.
Berikut ada beberapa pengalaman yg bisa penulis sampaikan, dan dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya :
            -          Dari penulis sendiri : Seblum menggunakan tutuh ini, HAMPIR setiap hari merasakan sakit kepala, sehingga untuk meredakan sakit tersebut, harus mengkonsumsi obat-obatan kimia yg tentunya memiliki efek samping yg keras. Tetapi semenjak metutuh ini, sampai sekarang rasa sakit kepala itu hilang entah kemana. Disamping itu, dengan rutin metutuh, secara otomatis, rasa keberanian untuk minum alcohol, seperti tuak, arak, dll akan sangat berkurang, sehingga kita akan bisa mengurangi untuk mengkonsumsi minuman keras tersebut, bahkan tidak mungkin dapat menghilangkan rasa kecanduan kita terhadap minuman beralkohol.
            -          Ketut Suardika (singaraja) : Dia pernah melakukan control kesehatan, dan dinyatakan gula darahnya tinggi, dan setelah rutin mengkonsumsi tutuh ini, gula darahnya normal dalam seminggu, dan kesehatannya tetap stabil.   Ada anggota polisi yg mengidap asam urat serta sakit kepalanya tidak sembuh sudah hampir 4th lamanya dan telah konsumsi berbagai macam obat dari dokter setelah mengkonsumsi tutuh ini dalam kurang dari sebulan dalam 2x melakukan tutuh dan shaking sekarang dah normal dan bertugas tanpa konsumsi obat lagi di porles mengwi.
            -          Putu Wahyuni : Sakit Kepala, dan ketombe nya juga bisa sembuh dengan tutuh 
            -          Kadek Satiasih : Berulang kali ke dokter dan ke dukun, karena lengan kanannya terasa sakit, tetapi tidak pernah ada perubahan, akhirnya sekarang rutin metutuh, baru sekitar 2 minggu, perubahannya sudah 75% 
            -          Pan Tari (buduk) : Istrinya adalah penderita sakit kepala yg bisa dibilang kronis, sehingga untuk mengurangi rasa sakit pada kepalanya, dia harus mengeluarkan uang rata-rata 3 juta per bulan, untuk membeli obat dari salah satu produk multi level. Khasiat tutuh dirasakan sejak pertama kali metutuh, dan setelah rutin, sekarang dia sudah sembuh total. 
            -          Ketut Kebek (ibu kandung penulis) : Tekanan darah tinggi, pernah masuk ruang ICCU selama 4 hari, dengan tensi 290. Dengan paksaan dari penulis, dia rutin metutuh, dan syukur.., sekarang tensi tertinggi nya yg semula dianggap normal adalah 160-170, sekarang selalu dalan kisaran 120-130.
-          Dewi, Putu Wahyuni, Dek Uci, Ibu Ayu, dan Pak Koming : Kelima orang tersebut pernah secara langsung penulis liat sendiri di Ashram, begitu ditutuh, sakit bebainannya kumat, ngomong tidak karuan, dan akhirnya menyatakan diri kabur, dan tidak pernah kumat lagi sampai sekarang
-     Komang Moha ( Singapadu), sejak bertahun-tahun, dia mengalami pilek berat, dan tidak pernah sembuh. Dokter mengatakaan, bahwa dia terkena sinus. Akhirnya, setelah seminggu, mengkonsumsi tutuh, sinus yg dideritanya berangsur hilang, dan sekarang, setelah kurang lebih 2 bulan mengkonsumsi tutuh, sinus yg dideritanya sudah sembuh total, dan dia bisa beraktivitas dengan normal kembali

Masih banyak lagi kesaksian dari para pemakai tutuh ini, yg apabila penulis ceritakan, bisa-bisa ceritanya tidak habis buat dibaca seharian. Ini bukan cerita dan promosi dagang obat, karena tidak ada unsur bisnis didalamnya. Yang pasti, sedemikian banyaknya khasiat air tutuh ini dalam menolong umat, dengan tanpa ritual dan pantangan khusus. Hanya bermodalkan Keberanian dan keyakinan, dan do’a sendiri secara tulus kepada Ida Sang Hyang Widhi, dalam memohon tamba tutuh ini.

Berapa uang yg diperlukan untuk mengikuti therapy ini??? Jawabannya adalah Rp. 0, alias GRATIS…, Murni untuk membantu umat, sebagai salah satu misi dari Shri Bhagawan Satya Saibaba, “Cintai Semua, Layani Semua, Tangan yang Memberikan Bantuan Lebih Suci Dari Mulut Yang Mengucapkan Do’a”

Akhir tulisan, Penulis atas nama Ashram mengundang semua orang yg sempat membaca tulisan ini, dan merasa memiliki keluhan yg berhubungan dengan kesehatan, atau sekedar ingin merasakan khasiat dan kegunaan tutuh, sharing tentang agama dan kehidupan, untuk datang ke Ashram, dan mohon petunjuk Ida Nak Lingsir, dengan bebas, dan tanpa beban. 

Dan untuk bisa mengetahui bangaimana cara metutuh versi Ashram Gayatri, bisa di klik di sini : cara metutuh


1 komentar: